Tertarik untuk wisata tour di Jogja ?

Anda dapat merencanakan wisata tour di Jogja bersama Tour de Jogja. Tour de Jogja akan membantu anda dalam merencanakan wisata tour anda di Jogja. Bersama Tour de Jogja anda akan mendapatkan kemudahan dan akomodasi selama tour, dan anda dapat menikmati perjalanan tour dengan baik. Tour de Jogja selalu membuatkan rundown yang jelas, untuk pegangan wisatawan dan demi kelancaran selama wisata tour.

Salah satu testimoni client dari Tour de Jogja, Keluarga Bu Fatmi dengan destinasi wisata sebagai berikut :

DESTINASI 2 Hari 1 Malam (Paket 3)
DAY 1 (7 Juli 2019)
– Cave Tubing Goa Pindul
– Body Rafting Kali Oya
– Pantai Sadranan
– Bukit Bintang/Pinus Pengger

DAY 2 (8 Juli 2019)
– Belanja Oleh-oleh
– Candi Borobudur
– Lava Tour Merapi

Jika anda menginginkan paket yang sama, silahkan anda klik ” PILIH PAKET INI”

Pilih Paket Wisata Yogyakarta - Tour de Jogja
Pilih Paket Wisata Yogyakarta – Tour de Jogja

Tour hari pertama dimulai dengan penjemputan keluarga Bu Fatmi di Hotel tempat menginap, kemudian menuju wisata Cave Tubing Goa Pindul. Wisata Cave Tubing Goa Pindul + Body Rafting Kali Oya. Setelah dua jam lebih menyusuri Goa Pindul dan Kali Oya dilanjutkan untuk makan siang dengan rekomendasi Rumah Makan Griyo Wono. Setelah selesai makan siang perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Sadranan selain menikmati pemandangan alam pantai juga Snorkling. Sore hari perjalanan dilanjutkan menuju wisata malam Bukit Bintang.

Tour hari kedua setelah Check Out Hotel, perjalanan tour keluarga u Fatmi dimulai dengan belanja oleh-oleh khas Jogja (Bakpia, Batik, dan lain-lainnya). Kemudian melanjutkan perjalanan menuju Candi Borobudur. Wisata di Candi Borobudur kurang lebih dua jam perjalanan dilanjutkan ke Lava Tour Merapi. Sebelum ke Lava Tour Merapi mampir dahulu untuk makan siang dengan rekomendasi Jejamuran Resto. Selesai makan siang perjalanan dilanjutkan ke Lava Tour Merapi. Wisata mengendarai mobil Jeep melintasi jalur Lava Merapi yang mendebarkan dengan tingkat rute medium.

Perjalanan di Lava Tour Merapi menjadi destinasi terakhir perjalanan tour hari kedua ini. Sore hari perjalanan diakhiri dengan mengantarkan keluarga Bu Fatmi menuju Drop Point Stasiun/Bandara. Sampai Drop Point menjadi titik waktu tour telah berakhir.

Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk mengantar anda menuju destinasi wisata Jogja anda jugabisa menghubungi CS kami dengan klik icon WhatsApp. GRATIS!!!
Kami tunggu kunjungan wisata anda di Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *