Sungai Oya - GTK Bangka Tengah - Tourdejogja

Jogjakarta menawarkan banyak sekali pilihan destinasi yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Banyak sekali destinasi yang dapat dipilih seperti wisata pantai, wisata sejarah, wisata adventure/adrenalin atau wisata outbound, wisata candi dan bangunan, serta wisata lainnya yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. Tour de jogja melayani tour untuk corporate, study tour,rombongan besar atau pun kecil, family trip dan lainnya. Tunggu apalagi, agendakan wisata tour kalian bersama Tour de jogja. Anda bisa pilih Paket Tour seperti teman-teman GTK Bangka.

Anda dapat merencanakan wisata tour di Jogja bersama Tour de Jogja. Tour de Jogja akan membantu anda dalam merencanakan wisata tour anda di Jogja. Bersama Tour de Jogja anda akan mendapatkan kemudahan dan akomodasi selama tour, dan anda dapat menikmati perjalanan tour dengan baik. Anda hanya perlu mempersiapkan waktu luang dan biaya selama tour di Jogja setelah menentukan paket atau destinasi wisata yang anda inginkan. Tour de Jogja selalu membuatkan rundown yang jelas, untuk pegangan wisatawan dan demi kelancaran selama wisata tour.

Lokasi Destinasi :

Hari Pertama:

  • Cave Tubing Goa Pindul
  • Body Rafting Sungai Oya
  • Pantai Indrayanti
  • Pinus Pengger

Hari Kedua :

  • Umbul Ponggok
  • Lava Tour Merapi

Rundown/Itinerary GTK Bangka Trip To Jogja

Day 1 (Kamis, 24 Oktober 2019)
06.00-08.00 Persiapan + Sarapan di Hotel/Penginapan
08.00-10.00 Perjalanan menuju Cave Tubing Goa Pindul
10.00-12.00 Wisata di Cave Tubing Goa Pindul + body Rafting Sungai Oya
12.00-13.00 Makan Siang (Exclude)
13.00-14.30 Perjalanan menuju Pantai Indrayanti
14.30-16.30 Wisata di Pantai Indrayanti
16.30-19.00 Perjalanan menuju Pinus Pengger + Makan Malam (Exclude)
19.00-20.00 Wisata di Pinus Pengger
20.00 Perjalanan menuju Hotel

Day 2 (Jumat, 25 Oktober 2019)
06.00-07.00 Persiapan + Sarapan di Hotel/Penginapan
07.00-09.00 Perjalanan menuju Umbul Ponggok
09.00-11.00 Wisata di Umbul Ponggok
11.00-13.00 Makan Siang (Exclude) + Sholat Jumat
13.00-14.30 Perjalanan menuju Lava Tour Merapi
14.30-17.00 Wisata di Lava Tour Merapi
17.00-18.00 Perjalanan menuju Hotel / Drop Point

Dokumentasi /Galery Foto

Tour Hari Pertama

Tour hari pertama dimulai dengan penjemputan di Hotel Garden Malioboro. Keberangkatan wisata tour hari pertama sesuai rundown yaitu jam 08.00 WIB. Perjalanan pertama menuju destinasi Cave Tubing Goa pindul. Perjalanan menggunakan armada efl short dengan driver yang sudah berpengalaman demi keselamatan.

Cave Tubing Goa Pindul
Setelah sampai di Cave Tubing Goa Pindul melakukan registrasi dan siap-siap untuk body rafting. Sebelum dimulai diberikan pengarahan terlebih dahulu oleh pengurus/pengelola Goa Pindul. Saat menyusuri Goa Pindul tidak perlu khawatir karena ada tour guide / tim Goa Pindul yang akan memandu dan menemani serta memberikan pengarahan saat berada di dalam goa. Selain itu juga tidak perlu khawatirsaat di dalam goa karena ada tim pemandu yang akan membawa senter atau penerangan saat di dalam Goa.

Goa Pindul - GTK Bangka Tengah - Tourdejogja
Goa Pindul – GTK Bangka Tengah – Tourdejogja

Body Rafting Sungai Oya
Setelah menyusuri Goa Pindul dilanjutkan ke Sungai Oya. Hampir sama dengan di Goa Pindul hanya saja kali ini menyusuri Sungao Oya. Menyusuri Sungai Oya dengan dibantu pemandu selama kegiatan susur sungai. pemandangan yang indah batuan kapur ditepi sungai serta terdapat spot foto di air terjun yang menjadi favorit saat body rafting Sungai Oya.

Pantai Indrayanti
Setelah Body Rafting perjalanan dilanjutkan ke Pantai Indrayanti. pemandangan pantai dengan pasir putih yang menawan sangat cocok untuk bersantai. Bersantai di Pantai Indrayanti sambil menunggu sunset/ matahari terbenam yang eksotis.

Pantai Indrayanti - GTK Bangka Tengah - Tourdejogja
Pantai Indrayanti – GTK Bangka Tengah – Tourdejogja

Pinus Pengger
Setelah menikmati keindahan Pantai Indrayanti dan sunset yang menawan perjalanan wisata tour dilanjutkan ke Hutan Pinus Pengger. Hutan Pinus Pengger menjadi wisata malam yang hits dengan beberapa spot foto yang kekinian serta dapat melihat kota jogja di malam hari daridataran tinggi seperti bintang-bintang dilangit. Menikmati suasana malam di Hutan Pinus Pengger. Perjalanan dilanjutkan makan malam dan kembali ke Hotel / Penginapan.

Tour hari Kedua

Tour hari kedua sama dengan hari pertama dimulai dengan penjemputan di Hotel Garden Malioboro. Keberangkatan wisata tour hari kedua sesuai rundown yaitu jam 08.00 WIB. Perjalanan pertama menuju destinasi Umbul Ponggok. Perjalanan menuju Umbul Ponggok menggunakan armada elf short.

Umbul Ponggok
Setelah perjalanan kurang lebih 2 jam dari hotel, akhirnya sampai di lokasi wisata Umbul Ponggok yang terkenal dengan foto underwatternya. Setelah melakukan registrasi dilanjutkan wisata di Umbul Ponggok. Wisata di Umbul Ponggok memang terlihat seperti kolam renang biasa, namun setelah mendekat atau masuk ke dalam kolam akan terlihat keindahannya.banyak sekali ikan yang ada di dalam kolam dengan air yang sangat jernih. Wisata di Umbul Ponggok wajib mengabadikan momen di dalam air berenang bersama ikan-ikan dan obyek yang ada di dalam kolam. Setelah bersenang-senang berenang dan foto underwatter di Umbul Ponggok perjalanan di lanjutkan makan siang dan sholat jumat. Setelah itu perjalanan dilanjutkan menuju destinasi wisata Jeep Lava Tour Merapi.

Umbul Ponggok - GTK Bangka Tengah - Tourdejogja
Umbul Ponggok – GTK Bangka Tengah – Tourdejogja

Lava Tour Merapi
Destinasi yang di kunjungi setelah Umbul Ponggok yaitu Lava Tour Merapi. Wisata di lava Tour Merapi teman-teman GTK Bangka menaiki mobil jeep menyusuri bekas aliran lahar pasca letusan Gunung Merapi. Mereka diajak ke beberapa destinasi untuk mengenang letusan Gunung Merapi seperti Bunker Kaliadem dan Museum Mini Sisa Hartaku di area lereng gunung Merapi yang menjadi jalur Jeep Lava Tour. Setelah menikmati penyusuran erupsi Merapi menggunakan Jeep Lava Tour di lereng Gunung Merapi, perjalanan dilanjutkan makan malam dan wisata tour berakhir dengan kembali ke Hotel / Penginapan.

Lava Tour Merapi - GTK Bangka Tengah - Tourdejogja
Lava Tour Merapi – GTK Bangka Tengah – Tourdejogja

Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk mengantar anda menuju destinasi wisata Jogja silahkan hubungi CS kami dengan klik icon WhatsApp. GRATIS!!!

Kami tunggu kunjungan wisata anda di Jogjakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *