Jogjakarta menyediakan banyak lokasi untuk wisata. Objek wisata jogja yang murah dan instagrammable sangat banyak untuk dijumpai. Banyak lokasi wisata Jogja yang sangat sayang jika dilewatkan, mulai dari wisata alam yang begitu beragam sampai wisata malam yang begitu eksotik. Lokasi wisata tidak hanya terletak di kota saja namun banyak destinasi-destinasi yang terletak di beberapa kabupaten. Jangan sampai melewatkan wisata Jogja bila berkunjung di Yogyakarta.

Tour de Jogja kali ini wisata tour bersama Lembaga Pusaka Indonesia. Acara Pelatihan & Wisata Tour Lembaga Pusaka Indonesia dilaksanakan 10-14 November 2019. Acara Pelatihan & Wisata Tour Lembaga Pusaka berada di Hotel Mutiara 2 Malioboro Yogyakarta. Lokasi destinasi wisata tour yang dikunjungi sebagai tempat pelatihan diantaranya :

  • Candi Prambanan
  • Pantai Indrayanti

Acara pelatihan ini dikemas dalam acara yang berbeda dengan pembekalan di meeting room hotel tempat menginap dan pelatihan di luar gedung dalam suasana yang menyenangkan dan memberikan kemudahan dalam memberikan pelatihan terkait geografis dan perbatasan. Acara yang dilalui selama Pelatihan dan tour di Jogja diantaranya :

  • 10 November 2019
    Penjemputan peserta pelatihan di Bandara Ajisutjipto dan pengantaran ke Hotel Mutiara 2 Malioboro Yogyakarta untuk Check In dan Istirahat.
  • 11 November 2019
    Peserta pelatihan diberikan pembekalan di meeting room Hotel.
  • 12 November 2019
    Pelatihan Peserta secara langsung di ruang terbuka dengan perjalanan tour. Perjalanan tour dilakukan sehari penuh dengan pelatihan di luar gedung atau outdoor. Perjalanan tour dimulai dengan perjalanan dari Hotel tempat menginap menuju Candi Prambanan.

Candi Prambanan

Candi Prambanan terletak di Kecamatan Prambanan, Sleman,Daerah Istimewa Yogyakarta dan Kecamatan Prambanan, Klaten,Jawa Tengah. Candi Prambanan ini letaknya sangat unik karena persis di perbatasan antara Provinsi Jawa tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta. Candi Prambanan terletak di wilayah administrasi desa Bokoharjo, Prambanan,Sleman, Yogyakarta sedangkan pintu masuk kompleks candi terletak di wilayah administrasi desa Tlogo, Prambanan, Klaten, Jawa Tengah.

Lembaga Pusaka Indonesia - Candi Prambanan
Lembaga Pusaka Indonesia – Candi Prambanan

Peserta selain menikmati suasana Candi Prambanan dan melihat keindahan Candi Prambanan. Setelah mengeksplore Candi Prambanan perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Indrayanti. Namun sebelum menuju Pantai Indrayanti peserta makan siang terlebih dahulu kemudian baru dilanjutkan perjalanan menuju Pantai Indrayanti.

Pelatihan – Pantai Indrayati

Setelah sampai di Pantai Indrayanti peserta berkumpul untuk diberikan pengarahan terkait pelatihan praktek. Pengarahan diberikan secara mendalam dan praktek secara langsung. Setelah pelatihan selesai peserta dapat menikmati pemandangan Pantai Indrayanti dengan santai. Selanjutnya perjalanan dilanjutkan ke The manglung untuk makan malam. Setelah selesai makan malam selesai perjalanan dilanjutkan menuju hotel/penginapan.

Lembaga Pusaka Indonesia - Pelatihan - Tourdejogja
Lembaga Pusaka Indonesia – Pelatihan – Tourdejogja
Lembaga Pusaka Indonesia - Pelatihan 2 - Tourdejogja
Lembaga Pusaka Indonesia – Pelatihan 2 – Tourdejogja
  • 13 November 2019
    Peserta pelatihan diberikan pembekalan di meeting room Hotel.
  • 14 November 2019
    Pengantaran Peserta dari Hotel tempat menginap ke Bandra Ajisutjipto Yogyakarta. Pelatihan & Tour telah selesai.

Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk mengantar anda menuju destinasi wisata Jogja silahkan hubungi CS kami dengan klik icon WhatsApp. GRATIS!!!

Kami tunggu kunjungan wisata anda di Jogjakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *