Butuh liburan namun waktu sempit atau cuti hanya sebentar, tidak perlu khawatir Tourdejogja memiliki penawaran untuk tour satu hari. Ada beberapa pilihan untuk paket One Day Tour, namun jika destinasi yang ingin anda kunjungi tidak ada dalam paket, anda bisa pilih paket custom/request sesuai keinginan.

Bersama Tourdejogja anda dapat merencanakan wisata tour di Jogja bersama Tour de Jogja. Tour de Jogja akan membantu anda dalam merencanakan wisata tour anda di Jogja. Bersama Tour de Jogja anda akan mendapatkan kemudahan dan akomodasi selama tour, dan anda dapat menikmati perjalanan tour dengan baik. Tour de Jogja selalu membuatkan rundown yang jelas, untuk pegangan wisatawan dan demi kelancaran selama wisata tour.

Salah satu testimoni client dari Tour de Jogja, Kak Rosanah dan pasangan memilih paket custom untuk One Day Tour dengan destinasi wisata sebagai berikut :

One Day Tour (22 November 2019)

  • Goa Jomblang
  • Cave Tubing Goa Pindul

Rundown/Itinerary Kak Rosanna Trip To Jogja

04.30-06.00 Persiapan + Sarapan di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta
06.00-07.30 Perjalanan menuju Goa Jomblang
07.30-11.30 Wisata di Goa Jomblang
11.30-12.30 Makan Siang di Goa Jomblang + Sholat Jumat
12.30-13.15 Perjalanan menuju Goa Pindul
13.15-15.00 Wisata di Goa Pindul
15.00-16.30 Perjalanan menuju Hotel/Drop Point

Dokumentasi dan Galery

One Day Tour

Tour dengan penjemputan di Hotel Sheraton Mustika Yogyakarta. Keberangkatan wisata tour sesuai rundown yaitu jam 06.00 WIB. Perjalanan pertama menuju destinasi Goa Jomblang. Perjalanan menggunakan armada yang nyaman dengan driver yang sudah berpengalaman demi keselamatan. Setelah menempuh perjalanan kurang lebih satu setengah jam sampai di obyek wisata Goa Jomblang dilanjutkan registrasi dan persiapan. Banyak sekali wisatawan lainnya yang ada di obyek wisata Goa Jomblang. Untuk bisa masuk ke dalam Goa Jomblang harus menggunakan alat pengaman, karena letak goa yang ada di bawah tebing curam. Sebelum masuk ke dalam goa wisatawan akan diberikan pengarahan terlebih dahulu dan dibagikan alat pengaman untuk masuk ke dalam goa.

Akses masuk ke kalam goa harus antri satu-satu untuk turun menggunakan pengaman seperti rapling. Setelah sampai di bawah wisatawan akan dipandu menuju Goa Jomblang dan menikmati wisata Goa Jomblang yang eksotis dan sangat alami. wisatawan dapat mengabadikan foto dibawah cahaya matahari yang masuk ke dalam goa sehingga menghasilkan foto yang luar biasa. Setelah mengeksplore Goa Jomblang wisatawan akan di ajak untuk makan siang bersama dengan para wisatawan lainnya di rumah sederhana dengan masakan khas daerah di wilayah Goa Jomblang. Setelah mengeksplore wisata Goa Jomblang dan istirahat serta makan siang perjalanan kak Rosanna dilanjutkan menuju Cave Tubing Goa Pindul.

One Day Tour - Rosanna - Goa Jomblang - Tourdejogja
One Day Tour – Rosanna – Goa Jomblang – Tourdejogja

Cave Tubing Goa Pindul

Sampai di Cave Tubing Goa Pindul melakukan registrasi dan siap-siap untuk body rafting. Sebelum dimulai diberikan pengarahan terlebih dahulu oleh pengurus/pengelola Goa Pindul. Saat menyusuri Goa Pindul tidak perlu khawatir karena ada tour guide / tim Goa Pindul yang akan memandu dan menemani serta memberikan pengarahan saat berada di dalam goa. Selain itu juga tidak perlu khawatir saat di dalam goa karena ada tim pemandu yang akan membawa senter atau penerangan saat di dalam Goa. Menikmati keindahan alam di Goa Pindul dengan cara body rafting memberikan sensasi yang berbeda.

Keseruan dan keindahan saat menyusuri Goa Pindul bisa didapatkan saat berada di dalam goa, karena banyak sekali batuan stalaktit yang ada di langit-langit goa sangat menawan. Batu yang ada di dalam goa masih terdapat batuan stalaktit yang hidup dan tumbuh serta meneteskan air. Goa pindul sendiri dibagi menjadi tiga bagian atau tiga zona, yaitu zona terang, zona remang dan zona gelap. Pada bagian dalam goa pindul terdapat ruang yang cukup luas sehingga seperti berada di kolam dan terdapat celah yang lumayan besar sebagai tempat cahaya matahari masuk. Hal ini menambah keindahan dan pesona goa pindul.

One Day Tour - Rosanna - Goa Pindul - Tourdejogja
One Day Tour – Rosanna – Goa Pindul – Tourdejogja

Setelah menikmati wisata Goa Pindul, Perjalanan dilanjutkan menuju Drop Point. Perjalanan menuju Kota Madya dan pengantaran ke Drop Point Hotel/Penginapan.

Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk mengantar anda menuju destinasi wisata Jogja silahkan hubungi CS kami dengan klik icon WhatsApp. GRATIS!!!

Kami tunggu kunjungan wisata anda di Jogjakarta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *