Setidaknya setahun sekali liburan bersama keluarga menjadi agenda wajib untuk dijalani. Selain untuk bersenang-senang, ternyata ada banyak hal penting di balik liburan bersama keluarga. Liburan keluarga di Yogyakarta menjadi pilihan yang tepat untuk liburan tahun ini.

Jogjakarta menawarkan banyak sekali pilihan destinasi yang tentunya sangat menarik untuk dikunjungi. Banyak sekali destinasi yang dapat dipilih seperti wisata pantai, wisata sejarah, wisata adventure/adrenalin atau wisata outbound, wisata candi dan bangunan, serta wisata lainnya yang tentunya sangat sayang untuk dilewatkan. tunggu apalagi agendakan wisata tour kalian bersama Tourdejogja. Anda bisa pilih Paket Tour seperti Bu Dinna untuk keluarga Anda.

Anda dapat merencanakan wisata tour di Jogja bersama Tour de Jogja. Tour de Jogja akan membantu anda dalam merencanakan wisata tour anda di Jogja. Bersama Tour de Jogja anda akan mendapatkan kemudahan dan akomodasi selama tour, dan anda dapat menikmati perjalanan tour dengan baik. Anda hanya perlu mempersiapkan waktu luang dan biaya selama tour di Jogja setelah menentukan paket atau destinasi wisata yang anda inginkan. Tour de Jogja selalu membuatkan rundown yang jelas, untuk pegangan wisatawan dan demi kelancaran selama wisata tour.

Client dari Tour de Jogja kali ini, (Family Trip 3D2N) Keluarga Bu Dinna dengan destinasi wisata sebagai berikut :

Hari Pertama : Minggu, 15 Desember 2019

-Tebing Breksi
-Candi Ratu Boko
-Lava Tour Merapi

Liburan di Lereng Gunung Merapi selain menikmati keindahan pemandangan juga bisa menikmati wahana yang popular yaitu Jeep Lava Tour Merapi. Wisata ini dapat meningkatkan adrenalin dan menambah keberanian anak. Wahana ini menantang sehingga memicu adrenalin dan pastiya aman untuk anak-anak. Jeep Lava Tour Merapi akan membawa penumpangnya menyusuri lereng Gunung Merapi, melintasi beberapa lokasi bekas Erupsi Gunung Merapi diantaranya Museum Mini Gunung Merapi yang memamerkan barang-barang sisa Erupsi Gunung Merapi. Selain Museum Mini Gunung Merapi juga akan berhenti di Bunker Kaliadem.

Hari Kedua : Senin, 16 Desember 2019

-Istana Air Taman Sari
Wisata di Istana Air Taman Sari selain menikmati keindahan arsitektur bangunan juga bisa menambah pengetahuan sejarah terkait Taman Sari dari para guide. Guide di Taman Sari akan menjelaskan banyak hal terkait Istana Air Taman Sari, sehingga berlibur di Istana Air Taman Sari tidak hanya sekedar berwisata namun juga menambah pengetahuan sejarah dan wawasan.

-Wisata Coklat Tugu Jogja
Wisata Coklat Tugu sangat cocok untuk anak-anak. Selain anak-anak menyukai coklat, di Coklat Tugu anak-anak juga dapat mengikuti kelas belajar kreasi coklat. Anak-anak dapat berkreasi mencetak coklat dan menghias coklat sesuai dengan kreasi masing-masing. Wisata ini cocok untuk anak-anak belajar berkreasi sehingga liburan wisatanya berkesan dan mendapatkan pembelajaran serta pengalaman baru.
-Gumuk Pasir
-Alun-alun Kidul

Hari Ketiga : Selasa, 17 Desember 2019

-Candi Borobudur
Candi Borobudur merupakan lokasi wisata yang popular untuk dikunjungi, bukan sekedar menikmati Candi saja akan tetapi juga bisa sebagai sarana belajar untuk anak-anak terkait sejarah dan kebudayaan yang ada di Indonesia dengan salah satunya melalui wisata Candi Borobudur. Wisata di Candi Borobudur bisa menambah jasa guide untuk mendapatkan informasi lebih lengkap terkain sejarah Candi Borobudur. Selain sejarah guide akan menjelaskan keistimewaan yang ada di Candi Borobudur. Wisata candi akan lebih berkesan dan menambah wawasan anak-anak.
-Belanja Oleh-oleh

Family Trip _”Gumuk Pasir” – Bu Dinna – TourdeJogja

Rundown/Itinerary Family Trip Bu Dinna

Day Pertama
09.00-10.00 Penjemputan di Bandara Adisucipto
10.00-11.00 Perjalanan menuju Lava Tour Merapai
11.00-13.00 Wisata di Lava Tour Merapi
13.00-14.00 Makan siang (Exclude)
14.00-15.00 Wisata di Tebing Breksi
15.00-15.30 Perjalanan menuju Candi Ratu Boko
15.30-18.00 Wisata di Candi Ratu Boko
18.00-20.00 Perjalanan menuju Hotel + Makan malam (Exclude)
20.00 Check In Hotel Tentrem Yogyakarta

Day Kedua
06.00-08.30 Persiapan + Sarapan di Hotel
08.30-09.00 Perjalanan menuju Istana Air Tamansari
09.00-10.30 Wisata di Istana Air Tamansari
10.30-13.00 Perjalanan Menuju Coklat Tugu Jogja + Makan siang (Exclude)
13.00-14.30 Wisata di Coklat Tugu Jogja
14.30-16.00 Perjalanan menuju Gumuk Pasir
16.00-17.30 Wisata di Gumuk Pasir
17.30-19.30 Perjalanan menuju AlKid (Alun-alun Kidul) + Makan malam (Exclude)
19.30-21.00 Wisata Alun-alun Kidul
21.00 Kembali ke Hotel

Day Ketiga
07.00-09.00 Persiapan + Sarapan di Hotel + Check Out
09.00-10.30 Perjalanan menuju Candi Borobudur
10.30-12.30 Wisata di Candi Borobudur
12.30-15.00 Perjalanan meuju Bandara + Makan siang (Exclude)
15.00 Off

Galery Dokumentasi

Family Trip _”Istana Air Taman Sari” – Bu Dinna – TourdeJogja
Family Trip_”Candi Ratu Boko” – Bu Dinna – TourdeJogja
Family Trip_”Jeep Lava Tour Merapi” – Bu Dinna – TourdeJogja

Manfaatkan akhir pekan atau liburan sekolah dengan menghabiskan waktu berpergian bersama keluarga adalah pilihan yang tepat. Selain mempererat ikatan batin, liburan dengan berpergian memiliki manfaat untuk kesehatan.

Kami bagikan beberapa manfaat berlibur dengan keluarga, diantaranya:

  1. Menghilangkan Stress
    Bepergian saat libur dapat membantu mengurangi hormon stress dan bahkan dapat meningkatkan hormon kebahagiaan.
  2. Meningkatkan Kedekatan Keluarga
    berlibur akan memberikan dampak positif, akan menambah kedekatan dan ikatan hubungan baik antar keluarga. Semakin dekat dengan dan semakin harmonis keluarganya. Khususnya bagi yang jarang bertemu dan berkumpul, berlibur adalah pengobat rindu yang ampuh. Waktu yang dihabiskan bersama bisa lebih berkualitas dan menjadi kenangan tersendiri.
  3. Membuat Lebih Bahagia
    berlibur bersama keluarga akan membuat anggota keluarga bahagia dan menikmati kebersaam bersama keluarga.
  4. Petualangan Cilik
    Membawa anak berlibur ke tempat yang belum pernah didatangi akan memnumbuhkan jiwa petualangan cilik. Terutama berkunjung ke tempat wisata yang dapat mengedukasi anak-anak, seperti tempat bersejarah museum atau peninggalan-peninggalan bersejarah.
  5. Memberikan kenangan Indah
    Anak akan mengingat momen liburan bersama keluarga sebagai kenangan indah sepanjang hidupnya. Kenangan tersebuat akan selalu menjadi bagian perjalanan yang indah bersama keluarga. Berlibur bersama keluarga akan memberikan pengalaman baru. Jadi, tak ada salahnya mengajak anak-anak ke kota atau pulau-pulau yang jauh. Di sana mereka akan mengenal budaya baru, orang-orang baru, bahkan bahasa yang berbeda.

Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk mengantar anda menuju destinasi wisata Jogja silahkan hubungi CS kami dengan klik icon WhatsApp. GRATIS!!!

Kami tunggu kunjugan wisata anda di Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *