Kali ini Tour de Jogja Wisata Tour bersama PT. Fortuna Jaya Medika Palangka Raya. Acara Tour bersama PT. Fortuna Jaya Medika Palangka Raya dimulai dari hari Minggu 15 Desember 2019. Acara liburan kali ini sebagai langkah untuk membangun Team Kerja yang Solid, mempererat hubungan persaudaraan antar karyawan, membangun kebersamaan dan membangun kembali semangat bekerja. Acara dilakukan dengan Tour wisata di beberapa lokasi destinasi wisata di Yogyakarta.

Lokasi destinasi wisata tour yang dikunjungi diantaranya :

  • Pantai Parangtritis
  • Gumuk Pasir
  • Sunrise Punthuk Setumbu
  • Candi Borobudur
  • Lava Tour
  • Cave Tubing Goa Pindul
  • Body Rafting Sungai Oya
  • Pantai Sadranan (Snorkeling Pantai Sadranan)
  • Wisata Pinus Pengger
  • Istana Air Taman Sari
  • Candi Prambanan
  • Tebing Breksi

Salah satu destinasi yang cukup unik dan berbeda di Jogja adalah Gumuk Pasir Parangkusumo. Gumuk Pasir ini seakan membawa diri kita ke Timur Tengah, dengan lautan padang pasir yang cukup luas. Ada pula spot-spot foto lucu ayunan. Bagi yang dari luar kota hendak berlibur ke Jogja, gumuk pasir ini bisa menjadi jadwal liburan bersama keluarga, teman, sahabat atau pasangan. Selain itu wisata ini juga menjadi spot foto yang sangat bagus, sangat cocok bagi anda yang hobi fotografer, selfie atau berfoto. Yah bisa dibilang juga wisata gumuk pasir ini adalah wisata yang sangat instagramble banget, karena menjadi sarana eksis di instagram.

Ada banyak hal yang bisa wisatawan atau pengunjung lakukan di Gumuk Pasir antara lain :

  • Berfoto ria di hamparan padang pasir
  • Sanboarding atau berseluncur di pasir menggunakan papan.
  • Duduk santai di sebuah ayunan
  • di taman bunga berbentuk hati
  • Foto Pre-wedding bersama pasangan tercinta
  • Menikmati dan mengabadikan indahnya sunset
  • Tempat rekomendasi pembuatan Klip video
    dan lain-lain

Candi Borobudur merupakan salah satu keajaiban dunia yang sangat populer hingga sekarang. Candi Borobudur juga begitu populer di kalangan fotografi baik lokal maupun mancanegara. Pahatan ukiran pada dinding candi yang memiliki makna dan cerita juga bernilai sejarah sangat menarik dan menjadi daya tarik untuk wisatawan berkunjung ke Candi Borobudur.

Rundown Wisata Tour PT. Fortuna Jaya Medika Palangka Raya

DAY 1 (Minggu, 15 Desember 2019)

14.00-14.30 Penjemputan di Bandara Kulon Progo
14.30-15.45 Perjalanan menuju Pantai Parangtritis
15.45-17.30 Wisata di Pantai Parangtritis + Gumuk Pasir
17.30-19.30 Perjalanan menuju Hotel + Makan malam (Exclude)
19.30 Check In Hotel Neo + Awana

DAY 2 (Senin, 16 Desember 2019)

03.30-05.00 Perjalanan menuju Sunrise Punthuk Setumbu
05.00-06.30 Wisata Sunrise Punthuk Setumbu
06.30-08.00 Perjalanan menuju Candi Borobudur + Sarapan di Restoran Lokal (Exclude)
08.00-10.30 Wisata di Candi Borobudur
10.30-13.00 Perjalanan menuju Lava Tour Merapi + Makan siang di Restoran Lokal (Exclude)
13.00-15.30 Wisata Lava Tour Merapi
15.30 Kembali ke Hotel

DAY 3 (Selasa, 17 Desember 2019)

06.00-08.00 Persiapan + Sarapan di Hotel
08.00-09.30 Perjalanan menuju Goa Pindul
09.30-12.00 Wisata Body Rafting Goa Pindul + Sungai Oya
12.00-14.00 Perjalanan menuju Pantai Sadranan (Snorkeling) + Makan siang di Restoran Lokal(Exclude)
14.00-16.00 Wisata di Pantai Sadranan (Snorkeling)
16.00-17.30 Perjalanan menuju Pinus Pengger
17.30-18.30 Wisata di Pinus Pengger
18.30-19.30 Makan malam di Restoran Lokal (Exclude)
19.30 Kembali ke Hotel

DAY 4 (Rabu, 18 Desember 2019)

07.00-09.00 Persiapan + Sarapan di Hotel
09.00-09.15 Perjalanan menuju Istana Air Taman Sari
09.15-11.30 Wisata di Istana Air Taman Sari
11.30-13.30 Perjalanan menuju Candi Prambanan + Makan siang (Exclude)
13.30-15.00 Wisata di Candi Prambanan
15.00-15.30 Perjalanan menuju Tebing Breksi
15.30-17.30 Wisata di Tebing Breksi
17.30-18.30 Makan malam di Restoran Lokal (Exclude)
18.30 Kembali ke Hotel (Off Tour)

DAY 5 (Kamis, 19 Desember 2019)

05.00-07.00 Persiapan + Sarapan di Hotel + Check Out

Galery Dokumentasi PT Fortuna Jaya Medika Palangka Raya

Pantai Sadranan tidak hanya digunakan sebagai panorama saja namun memiliki objek wisata yang tidak kalah menariknya dari pantai-pantai lain. Untuk itu pantai tersebut memiliki keindahan yang bisa dinikmati oleh pengunjung seperti : adanya Wisata Biota Laut dan dapat dinikmati dengan bersnorkeling.

Aktivitas air berupa snorkeling ini yang sangat digemari oleh kebanyakan wisatawan. Karena dapat melihat biota laut yang lucu dan bisa dijadikan aktivitas. Dengan adanya air yang terlihat bening menjadikan penglihatan dalam laut semakin jelas. Selain itu di Pantai Sadranan juga bisa menikmati pemandangan pantai yang menyejukkan mata, karena pemandangan pantai yang luas terhampar dan dipadukan dengan pasir putihnya. wisatawan juga dapat menikmati sunset di pantai Sadranan yang sangat indah jika berkunjung sampai sore hari.

Taman Sari sendiri merupakan bagian dari Keraton Yogyakarta yang menjadi lokasi destinasi wisata yang sangat menarik untuk dikunjungi. Taman Sari memiliki daya tarik dan pesona yang dimilikinya, baik dari segi sejarah yang berhubungan erat dengan Keraton Yogyakarta juga gaya arsitektur yang sangat indah untuk berburu foto disetiap sudut bangunan di Taman Sari.

Wisata Lava Tour Merapi pengunjung akan diajak berkeliling (touring) di Lereng Merapi menggunakan Jeep terbuka seperti teman-teman dari PT. Fortuna Jaya Medika Palangka Raya. Touring menggunakan Jeep terbuka maka wisatawan dapat menyaksikan pemandangan megahnya Gunung Merapi. Wisatawan akan di diajak menyusuri jalur lava Merapi dan akan mendapatkan pengalaman adventure yang menarik dan menyenangkan.

Wisatawan tidak hanya menaiki mobil jeep saja tetapi akan diantar ke beberapa tempat yang menarik untuk dikunjungi, seperti Bunker Merapi, Stonehenge, Batu Allen, Museum Sisa Harta ku, The Lost World Castle, dan lainnya. Namun ada dua tempat pemberhentian yang paling favorit, yaitu Museum Sisa Harta ku dan Bunker Merapi yang terletak di Kali adem.

Wisata bangunan yang berbentuk benteng dan dibilang mirip dengan benteng takesi dan ada juga yang menyebutkan mirip dengan tembok besar China. The Lost World Castle memang cocok sebagai tempat untuk mencari foto terbaru mengisi feed instagram. Ada lokasi rumah suku indian, spot kuda, dan yang pasti Kastil dan pemandangan Gunung Merapi yang selalu menawan.

Selain destinasi yang di kunjungi teman-teman PT. Fortuna Jaya Medika Palangka Raya, wisata di Yogyakarta masih banyak yang bisa dikunjungi. Wisata di Yogyakarta akan memberikan kesan tersendiri dan kesan yang mendalam hingga susah untuk dilupakan. Berlibur di Yogyakarta akan memberikan kesan ingin kembali berkunjung. Suasana kota jogja yang ramah dan sederhana sangat mudah membuat orang untuk kembali berkunjung ke Yogyakarta.

Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk mengantar anda menuju destinasi wisata Jogja silahkan hubungi CS kami dengan klik icon WhatsApp. GRATIS!!!

Kami tunggu kunjungan wisata anda di Jogja.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *