Wisata Jogja yang menarik dan pastinya sangat instgrammable sangat banyak sekali. Jogja menawarkan berbagai macam wisata yang menarik untuk dikunjungi. Jogja tidak hanya menawarkan wisata bangunan museum atau candi tetapi Jogja juga menawarkan wisata alamnya yang memukau. Wisata alam di Jogja banyak pilihannya mulai dari berbagai macam Pantai yang ada, wisata alam tebing, wisata air terjun, juga wisata hutan pinus atau dataran tinggi di Jogja.

Tertarik untuk wisata tour di Jogja ?

Anda dapat merencanakan wisata tour di Jogja bersama Tour de Jogja. Tour de Jogja akan membantu anda dalam merencanakan wisata tour anda di Jogja. Bersama Tour de Jogja anda akan mendapatkan kemudahan dan akomodasi selama tour, dan anda dapat menikmati perjalanan tour dengan baik. Anda hanya perlu mempersiapkan waktu luang dan biaya selama tour di Jogja setelah menentukan paket atau destinasi wisata yang anda inginkan. Tour de Jogja selalu membuatkan rundown yang jelas, untuk pegangan wisatawan dan demi kelancaran selama wisata tour.

Salah satu testimoni client dari Tour de Jogja, Keluarga Bu Sulies dengan destinasi wisata sebagai berikut :

DESTINASI Custom 3 Hari 2 Malam

DAY 1 (2 Juli 2019)
– Candi Prambanan
Hutan Pinus Mangunan
– Pantai Cemara Sewu
Bukit Bintang

DAY 2 (3 Juli 2019)
– Candi Borobudur
Lava Tour Merapi
– Malioboro

DAY 3 (4 Juli 2019)
– Keraton
– Taman Sari
– Belanja Oleh-oleh

Perjalanan tour keluarga Bu Sulies, dimulai dengan penjemputan di Stasiun Tugu Yogyakarta pada jam 04.15 WIB. Selanjutnya Tim bersama Keluarga Bu Sulies melakukan Briefing dan sarapan pagi. Perjalanan tour hari pertama menuju Candi Prambanan sesuai rundown yang telah dibuat oleh Tim Tour de Jogja dan disepakati keluarga Bu Sulies. Setelah mengeksplore Candi Prambanan perjalanan dilanjutkan menuju Hutan Pinus Mangunan (bersinggah sebentar untuk makan siang). dari wisata Hutan Pinus Mangunan, perjalanan dilanjutkan menuju Pantai Cemara Sewu dan wisata kuliner Sate Klatak Khas Jejeran untuk makan malam. Tour hari pertama diakhiri dengan wisata malam Bukit Bintang.

Sulies-Family-Candi-Prambanan-Tour-de-Jogja

Perjalanan tour hari kedua, sesuai rundown setelah sarapan di Hotel/Penginapan perjalanan dimulai. Tempat wisata yang dikunjungi pertama di hari kedua yaitu Candi Borobudur. Setelah dari Candi Borobudur perjalanan dilanjutkan wisata kuliner di Jejamuran Resto untuk makan siang. Wisata dilanjutkan ke Lava Tour Merapi, dimana wisata ini keluarga Bu Sulies menikmati perjalanan menggunakan mobil Jeep melintasi Medium Rute yang ada di Wahana Jeep Lava Tour. Selesai dari wahana lava tour keluarga Bu Sulies melanjutkan perjalanan wisata kuliner di Kopi Klotok yang khas di Pakem Sleman Yogyakarta. Selanjutnya perjalanan hari kedua diakhiri dengan wisata malam Kota Jogja di Malioboro.

Sulies Family - Hutan Pinus Asri - Tour de Jogja
Sulies Family – Hutan Pinus Asri – Tour de Jogja

Perjalanan tour hari ketiga, sesuai rundown setelah sarapan di Hotel/Penginapan perjalanan dilanjutkan menuju wisata museum Kota jogja yaitu ke Keraton Yogyakarta dan dilanjutkan wisata ke Istana Air Taman Sari. Perjalanan dilanjutkan wisata kuliner ke Gudeg Yu Djum untuk makan siang. Wisata hari ketiga ini memang dikhususkan untuk wisata yang lokasinya tidak jauh dari pusat Kota Jogja, dan di hari ketiga lebih banyak wisata yang santai dan berbelanja oleh-oleh khas Jogja (Bakpia, Batik, Kaos Dagadu dll). Setelah berbelanja oleh-oleh keluarga Bu Sulies melanjutkan perjalanan ke Drop Point atau pemberhentian tour. Tim Tour de Jogja mengantarkan keluarga Bu Sulies ke Bandara Ajisucipto sesuai rundown jam 17.00 WIB sudah sampai di bandara dan tour berakhir.

Anda juga bisa memilih destinasi yang sama, silahkan klik “PILIH PAKET INI”

Pilih Paket Wisata Yogyakarta - Tour de Jogja
Pilih Paket Wisata Yogyakarta – Tour de Jogja

Jika anda ingin menggunakan jasa kami untuk mengantar anda menuju destinasi wisata Jogja silahkan hubungi CS kami dengan klik icon WhatsApp.GRATIS!!!

Kami tunggu kunjugan wisata anda di Jogja.

Tak Berkategori

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *